May 14, 2011

10 Gadgets dengan performa menawan di tahun 2011

Samsung Google Nexus S - Kelebihan yang dimiliki gadget ini adalah layar sentuh 4 Inci, prosesor dual core Orion 1 GHz Cortex A9, RAM 512-328 MB, 720P HD Video, dan resolusi layar 800×480 dan kamera 5MP.


Apple iPad 2 -  Gadget besutan Apple Inc. ini menjanjikan komputer tablet yang lebih pintar, lebih cepat, dan lebih ramping. Fitur menarik dari gadget ini adalah mencakup FaceTime retina display, USB, NFC (Near Field Communication) short-range wireless technology, dan kamera.


BlackBerry PlayBook - BlackBerry PlayBook diperkuat oleh prosesor 1 GHz Cortex A9 dual core dan RAM 1GB. Layar PlayBook sebesar 7-inch didukung Flash 10.1, HTML 5 and HDMI. Kamera HD 5MP rear-facing dan 3MP front-facing.


Sony PlayStation Phone - Berkemampuan prosesor sebesar 1 GHz Qualcomm MSM8655 dan memory 8 GB, ROM 1 GB dan RAM 512 MB.


MintPass Tablet - Gadget dengan dual-boot dan mampu berjalan dengan dua sistem operasi Microsoft Windows and Google Android dan memilki dual touch-screens yang menggunakan teknologi SpaceTouch.


Apple iPhone 5 - Generasi selanjutnya dari iPhone yang akan segera muncul dengan versi terbarunya. Banyak spekulasi tentang desainnya, dan tentu kemampuannya yang harus lebih baik ketimbang generasi sebelumnya.

Tablet Motorola Android 3.0 - Menggunakan Android versi terbarunya, "Honeycomb", yang merupakan versi Android khusus untuk komputer tablet yang diharapkan memberikan stabilitas dan perbaikan penting pada user interface.


Verizon Wireless iPhone - Gadget ini akan bisa berfungsi sebagai Hot-Spot dengan kemampuan Wi-Fi - nya untuk membagi akses internet melalui Wi-Fi kepada perangkat lainnya seperti laptop, iPad, dll. 


LG Optimus 2X - Gadget dengan OS Android versi 2.2, bekerja menggunakan prosesor dual-core 1 GHz NVIDIA Tegra 2. LG juga dilengkapi layar 4 Inci dan baterai 1500 mAh.

Nokia E7 - Dengan model baru, E7 ingin menyaingi model dari BlackBerry. Memiliki fitur Full QWERTY dan touchscreen, juga kamera 8 MP, video 720p HD, 16GB internal memory, WiFi, 3G, USB, free OVI map dan lain-lain.