May 27, 2011

Evolusi dari sebuah Mouse

Sebuah produk evolusioner untuk mengubah konsep mouse sebelumnya. evoMouse merupakan evolusi dari mouse untuk laptop atau komputer. Dengan evoMouse ini, jari anda akan berfungsi sebagai pointer dan tidak ada lagi kegiatan menekan dan menggerak-gerakkan secara fisik pada mouse anda.


evoMouse mampu bekerja hampir pada semua permukaan yang rata dan tidak memerlukan ruang yang besar sehingga akan mendukung gerakan anda menjadi lebih nyaman dan alami. Anda hanya perlu melakukan operasi dengan menggunakan jari-jari Anda untuk mengontrol kursor, klik dan pilih, klik dua kali, klik kanan dan drag dengan gerakan tangan biasa. Selain itu, juga memiliki fungsi multi-touch termasuk gulir, memutar, zoom, maju dan mundur dan bahkan dapat digunakan untuk pengenalan tulisan tangan dengan jari atau ballpoint. 


Dukungan Bluetooth atau port USB standar memudahkan koneksi dengan laptop atau komputer anda. Karena memungkinkan gerakan alami dan tidak memerlukan mendorong sekitar objek fisik, evoMouse bisa membantu mengurangi cedera stres yang berulang seperti Carpal Tunnel Syndrome.