April 28, 2011

Playstation Phone

Playstation Phone - Sebuah ponsel yang digabungkan dengan playstation, tentunya akan menjadi sebuah gadget menarik dan mungkin akan ditunjukkan oleh Playstation Phone yang sudah diinformasikan sejak bulan Agustus lalu.


Playstation Phone akan hadir dengan Android 3.0 (Gingerbread) dengan prosesor Qualcomm MSM8655 1GHz dan memori sebesar 512MB RAM serta 1GB ROM. Untuk menyamankan pengguna saat melakukan aktivitas bermainnya, Playstation Phone hadir dengan ukuran layar 3,7-4,1 inci. Tombol kursor pada sisi kiri dan kanan yang terdapat pada PSP, tetap dipasangkan pada Playstation Phone dan dibuka secara geser (sliding).

Kehadiran Playstation Phone menghadirkan daya tarik tersendiri disaat berbagai brand mengeluarkan ponsel pintar hingga tablet berbasis Android. Mampukah Playstation Phone menyita pasar ponsel Android atau gamer? Kita tunggu saja kehadirannya, karena Playstation Phone ini masih dalam bentuk prototip, dan kehadirannya masih belum dapat dipastikan, apakah akan muncul pada akhir tahun ini atau tahun 2011 mendatang. (sumber : chip.co.id )