May 16, 2011

Konsep Masa Depan

Jika kita bicara tentang masa depan dan berhubungan dengan gadget, maka mungkin kita akan melihat perangkat elektronika yang jauh lebih ramping, lebih ringan, lebih transparan dan yang paling utama adalah lebih efisien.

Ada beberapa konsep gadget di masa depan yang sungguh unik untuk disimak.

Printer Portable Stick POP adalah printer portabel yang dapat menangani beberapa pekerjaan kecil dalam mencetak dokumen. 



Anda tidak bisa menangani semua dokumen Anda tetapi melainkan hanya sebagian kecil saja. Hanya dengan ukuran 23 cm x 6 cm, perangkat ini mudah untuk menyesuaikan di dalam tas Anda. Hanya menghubungkannya dengan komputer / perangkat lainnya melalui USB dan dengan segera bisa mendapatkan hasil print dan layar OLED di bar menampilkan status pencetakan.

Konsep Smartphone - Dirancang oleh desainer Brasil Dinard da Mata, yang bernama "Fluida" adalah sebuah konsep smartphone yang disarankan memiliki fitur layar OLED yang fleksibel untuk memungkinkan mobilitas yang lebih baik dan kemudahan penggunaan. Dirancang untuk Philips, ponsel ini bisa ditekuk di sekitar pergelangan tangan dan bisa menjadi gelang, dan tentu tetap memberikan akses yang mudah di mana saja.


 



Total Recall - Jika ada perangkat yang bisa merekam bukan hanya suara, gambar atau video, melainkan juga bau dan sentuhan, maka perangkat ini adalah jawabannya.



Ini adalah perangkat yang mampu mencatat pengalaman seseorang dalam bentuk media, suara serta rasa sentuhan dan bau, yang kemudian bisa dikomunikasikan kepada orang lain. Ikon yang muncul dalam bentuk hologram pada layar sentuh bio transparan  dapat dioperasikan dengan jari.
Tongkat Bio partikel kemudian keluar dari permukaan layar dalam bentuk tonjolan, mentransfer rasa, sentuhan dan bau yang tercatat dari memori dan kemudian disiramkan dari bagian atas.



Anda dapat mengisikan situasi dan pengalaman di tempat perjalanan Anda dalam botol dan mengirim kenangan Anda tersebut seperti huruf dalam botol ke banyak orang.